™My Generation™
Bukan seorang member?

Jika Anda bukan member dan belum mendaftar, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mendaftar! Menjadi member mendapatkan banyak manfaat dan banyak lagi!.


-Mulai topik baru dan membalas pesan kepada orang lain.
-Berlangganan topik dan forum untuk mendapatkan update otomatis.
-Dapatkan profil Anda sendiri dan membuat teman baru.
-Menyesuaikan diri dari pengalaman Anda di sini dan berbagi.
Daftar Sekarang.
By: ™My Generation™ Community Anak Bangsa

™My Generation™

Community Anak Bangsa 2011
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
**Welcome To ™My Generation™ Community Anak Bangsa**|||**Bergabunglah Dengan Kami Dan Daftarkan Diri Anda Sekarang**
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Live Streaming
Top posters
Xaverius Fully
 
MG-Aestine Christy
 
laskar751
 
dauskhaan
 
MG_Santi Viper
 
gifan123
 
arvo
 
royvandi
 
MG_Ferdian Xaverius
 
nack-karma
 
widgeo.net
Iklan
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar

Share | 
 

 sedikit humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
karosz
Newbie
Newbie


MG Community Anak Bangsa
Jumlah posting : 5
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 03.05.11
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: sedikit humor   Tue May 03, 2011 9:06 pm

seOrang pemBalapa LIar Mati TabraKan,,, KetiKa sAmPai d Pintu SurGA IA
di TahaN Oleh 2 MAlAikat,, malaikat :" cHoy di Larang bwa KendaraaN ke
dalam" . Pembalap: " Knpa ga' Bsa Bang ??" . MalaiKat : "oh sOalnya In
daeraH priBadi " ..... tiba-tiba dari kejauhan Yesus mengendarai NInja
250 cc Melaju masUk ke dalam Pintu g...erBang. dengan terheran-heran
pembalap bertanya . " lho ?? knpa dy bisa bwa motor ke dalam ??" degan
Polos Malaikat menJawab : " oh Itu aNak KOmpleks"
Kembali Ke Atas Go down
karosz
Newbie
Newbie


MG Community Anak Bangsa
Jumlah posting : 5
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 03.05.11
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: baru punya HaPe   Tue May 03, 2011 9:26 pm

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep
: "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah
gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh
jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."
Kembali Ke Atas Go down
karosz
Newbie
Newbie


MG Community Anak Bangsa
Jumlah posting : 5
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 03.05.11
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: tebakan lucu gan..   Tue May 03, 2011 9:32 pm

Pernah lihat bebek kalo lagi istirahat/ tidur-tiduran kan ? nah kenapa kakinya selalu diangkat satu?
jawab::Karena ngga mungkin dia ngangkat dua-duanya
Kembali Ke Atas Go down
karosz
Newbie
Newbie


MG Community Anak Bangsa
Jumlah posting : 5
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 03.05.11
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: Ciri-Ciri Fisik Laki-Laki   Tue May 03, 2011 9:33 pm

1. Permukaannya sering ditutupi rambut. Lebat di beberapa bagian, jarang di bagian lain.
2. Mendidih ketika ter tekan, membeku jika dihadapkan dengan logika, mencair jika diperlakukan bagai dewa.
3. Mudah hilang keseimbangan jika bersenyawa dengan C'H'-OH (Alkohol)
4. Cenderung mudah jatuh ke dalam enerji rendah apabila bereaksi dengan "wanita".
5. Jarang jujur setelah berusia 14 tahun.
6. Menjadi gigih dan tidak menyerah jika tantangan datang tetapi lemah oleh kelembutan, bujuk rayu dan sanjungan.
7. Sering mudah rusak akibat reaksi langsung dari jebakan "wanita"
Kembali Ke Atas Go down
karosz
Newbie
Newbie


MG Community Anak Bangsa
Jumlah posting : 5
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 03.05.11
Age : 24
Lokasi : medan

PostSubyek: neRaka LAgi pRomosI   Tue May 03, 2011 9:35 pm

Ada seseorang yang lagi sekarat, oleh malaikat dia diberi dua pilihan
SORGA atau NERAKA, kalau di SORGA diperlihatkan hal-hal yang
menyenangkan sedangkan di NERAKA dia melihat Marlyn Monroe dan
gadis-gadis cantik.
Tibalah saat kematian, orang tadi ternyata
memilih NERAKA, masuklah dia ke NERAKA, ternyata apa yang dilihatnya
sangat jauh berbeda, dimana-mana penuh dengan penyiksaan, akhirnya dia
protes ke malaikat yang memberinya pilihan, dengan enteng malaikat
menjawab kalau beberapa waktu yang lalu "NERAKA LAGI PROMOSI".
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: sedikit humor   Today at 10:57 am

Kembali Ke Atas Go down
 
sedikit humor
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» sedikit tentang Final Fantasy
» sedikit ttg tulah mesir
» catatan si IJO GA ADA LOE GA RAME
» SEDIKIT INFO TENTANG BELOK......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
™My Generation™ :: Fun :: Humor & Hiburan-
Navigasi: